5.12.12

Mengakhiri 2012

Terus berproses untuk berlari lebih cepat di waktu mendatang, dan terus belajar untuk bisa membuat kreasi-kreasi terbaru dengan lebih konsisten dan variatif.

Selama tahun 2012 ini, Motemanika sudah banyak sekali belajar dari para teman-teman crafter dari berbagai komunitas dan jenis kreasi. Berkumpul dengan teman-teman baru, mendapat ilmu baru, saling berinteraksi dan berbagi ilmu meski tidak bertemu langsung, merupakan saat-saat menyenangkan dan mengasyikkan.

Terima kasih kepada teman-teman yang selalu mendukung Motemanika, sesama crafter dari grup Indonesian Crafter, dari grup Perhiasan Kawat, dari grup Beading Community Indonesia, dan nama-nama personal yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik.

Program 2013 dari Motemanika belum bisa dipastikan 100%, namun ada rencana untuk memberi sentuhan khusus di setiap paket yang dikirimkan, dan memikirkan lebih serius mengenai brand Motemanika. Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik, sehingga kosumen Motemanika pun akan bertambah cinta pada produk-produk Motemanika.


---

Motemanika Beads & Creative Design
It's about passion and creativity

No comments:

Post a Comment